Movie About Insecurity : Imperfect

Hai semuanya! Btw, ini tampilan blogger baru berubah gini ya? Jadi agak bingung wkwk.
Okee, kali ini aku balik lagi dengan review film yaa. Film kali ini mengangkat isu insecurity, nih. Pasti kalian udah tau soal insecurity. Buat yang belum tahu, insecurity merupakan kondisi di mana kita nggak nyaman dengan diri sendiri, bisa dibilang nggak pede gitu karena flawless. Tapi, di dunia ini memang nggak ada kan, manusia yang sempurna? Nah, sayangnya, banyak orang-orang di luar sana yang suka membuat standar kecantikan perempuan. Makanya kalo gendutan dikit, muka ada jerawat, dan lain-lainnya suka bikin nggak pede. 
Mungkin beberapa di antara kalian juga mengalaminya? Cocok banget nih, Film Imperfect hadir untuk menghibur kalian!

Judul : Imperfect 
Tanggal rilis: 19 Desember 2019 (Indonesia) 
Sutradara: Ernest Prakasa 
Lagu unggulan: Pelukku untuk Pelikmu 
Produser: Chand Parwez Servia 
Skenario: Ernest Prakasa, Meira Anastasia
Sinopsis Mine Version
Rara (Jessica Mila) memiliki perawakan bertubuh gemuk dengan kulit sawo matang. Berbeda dengan adiknya yang jelita dengan kulit putih yang menjadi selebgram terkenal di Instagram. Suatu hari, seorang wanita dari jabatan yang cukup tinggi mengundurkan diri. Hal itulah yang menjadi kesempatan Rara untuk mendapatkan posisi tersebut. Sayangnya, bos Rara malah menyayangkan kelebihan Rara yang tertutupi oleh casingnya, yaitu perawakan gemuk dan tidak bisa menarik penampilan. Akhirnya, Rara diberikan kesempatan satu bulan untuk merubah penampilannya. Untungnya ada Dika (Reza Rahadian), pacar Rara yang mendukung dan menemani Rara. Seiring berjalannya waktu, sayangnya di antara mereka berdua juga terjadi konflik. 
Selanjutnya kalian nonton sendiri yaaa hehehe

Review
Hal yang aku suka dari film ini karena guyonannya Dika itu receh dan gombal wkwk. Karena pembawaan itu, di sepanjang film jadi nggak bosenin karena ada humornya. Apalagi pemainnya Reza Rahadian, udah nggak usah diragukan lagi aktingnya, bener-bener bisa bawain karakter Dika dengan natural. Selain itu, aktingnya Jessica Mila juga nggak kalah bagus. Apalagi, di film ini dia benar-benar ngeluarin effort yang nggak main-main! Dia harus gemukin badan sampe 10kg dan diet lagi biar jadi kurusan. Wah, keren banget ya perjuangannya Jessica Mila buat mendalami peran Rara ini.
Selama nonton film ini, aku nggak tahu sih, hal apa yang kurang buatku. Soalnya di film ini nggak cuma soal insecurityi aja sih, tapi ada juga konflik antara pasangan, keluarga, teman, dan juga masalah kantor. Jadi, nggak flat banget ceritanya. 
Pokoknya film ini recommended banget frinz buat ditonton! Setahuku di Netflix udah tayang deh, selamat nonton yasss!

Anyway, during this new normal era, please just stay at home if it isn't too necessary and stay safe everyone. If you're going out, don't forget to wear your mask and keep doing the healthy protocol. Have a nice day everyone<3

Comments

  1. Aku juga udah nonton ini film, emang bagus filmnya rasanya film ini emang menyuarakan kegelisahan perempuan tentang penampilan. Apalagi waktu diadegan Rara udah kurus terus ngelihat adiknya lagi berduaan sama pacarnya itu menurut aku emosional banget, aku nangis waktu adegan itu :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh itu, aku nangisnya malah pas scene setelah itu yang dia ada konflik sama adiknya terus Rara bentak mamanya gitu:') keren banget emang ini film!

      Delete
  2. wah boleh jadi koleksi movie indonesia baru aku ni , thank you for suggestion ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. glad to know you like indonesian movie hihi, you're welcome :) tunggu postinganku yang lain tentang film indonesia yaa!

      Delete
    2. iyaa pasti , paling gemar horror movienya juga :D

      Delete
    3. wah beda genre hahah, saya lebih suka drama atau romance :D

      Delete

Post a Comment

Before leave a comment, please ensure your comment is supportive and spread positivity :)

Popular posts from this blog

Ramadhan Tiba!