How’s Life after A Half Year in 2021?

Today is the first of July! Waahh, ternyata udah memasuki setengah periode di 2021 ini, ya. Rasanya nggak kerasa juga sih setelah ada banyak hal yang aku lalui dan cukup melelahkan hehe. Hari ini, aku sempetin waktuku untuk posting di blog karena postingan terakhirnya awal Januari kemarin HAHAH.

source from Pinterest


Well, aku mau spill slice of life-ku sedikit sih. Di masa pandemic covid-19 ini, tentunya kuliahku masih daring dan aku belum ngerasain kuliah secara offline itu kayak gimana, padahal udah 2 semester kuliah, huhu. Tapi, gapapa it’s better study at home, daripada paksain buat kuliah luring di tengah kondisi pandemic yang ternyata malah semakin parah ya…

Kesibukanku akhir-akhir ini tentunya kuliah, terus juga ada kegiatan organisasi kemahasiswaan, dan yang nggak lupa adalah menyelesaikan house chores wkwkw. Penting banget yaa, di masa seperti ini untuk terus jaga kebersihan, pake masker kalo ke luar rumah, bahkan disarankan untuk double mask, menjaga jarak, cuci tangan pake sabun, dan yang paling penting sih sebaiknya di rumah aja kalo nggak ada keperluan yang mendesak.

Anyway, aku pingin banget untuk membangkitkan lagi kehidupan di blogku ini hahah. Kangen sih ketika banyak temen-temen yang ke blogku untuk cari tutorial, informasi, dan lain-lain sebagainya. Entah kenapa juga, akhir-akhir ini ngerasa kayak hampa aja gitu. Kind of feeling that I don’t know what I really like and what to do. Jadi, yaa semacam kayak butuh motivasi dan pembangkit semangat, sih. Like in this situation, supportive environment and people is matter because we don’t have enough a real social interactions with friends and other people. 

So, aku juga lagi mencari tahu penyebab dari perasaan ‘kehampaan’ ini wkwk. Aku merasa perlu mencari feel of joy lagi, entah mungkin karena melakukan sesuatu atau apapun itu. Sesuatu yang bikin aku semangat dan no matter how hard life is, I can pass through because I have this kind of power. Mungkin kalo temen-temen ada yang merasakan hal yang sama or have been through this kind of situation, please let me know how to deal it in comment below! 

Last but not least, I have some July wishes. I wish I can be a better version of myself, growing up, hope many good things happen, and brings us joyfulness also health. What’s your wish anyway? See you on the next post and have a nice day!


Comments

Popular posts from this blog

Movie About Insecurity : Imperfect

Ramadhan Tiba!