Lomba KKPK: Aku dan Olahraga

Hai temen-temen, gimana kabar kalian? Sebenernya aku hiatus, tapi bolehlah posting info lomba nulis yang diadakan oleh Kecil-Kecil Punya Karya. Nah, bagi temen-temen yang belum beruntung dilomba sebelumnya, kalian punya kesempatan emas, nih! Bukan cuma kalian, tapi aku juga punya kesempatan, hehe. Langsung to the point aja, ya.

Nah, ini dia lomba cerpen selanjutnya..


Sebelum kalian bertanya, ayo baca persyaratannya dengan teliti ya.. Kalau mau jadi penulis hebat harus teliti loh :)


Baca persyaratan di foto atau di bawah ini:


1. Berumur di bawah 12 tahun.
2. Tema cerita: AKU DAN OLAHRAGA.
3. Cerita adalah pengalaman nyata yang kamu alami. Boleh humor, drama, tragedi, dan lain-lain.
4. Gaya penyampaian dalam bentuk cerpen.
5. Halaman: 4–5, spasi 1.5, font Calibri 12 points, kertas A4.
6. Batas waktu pengiriman 22 Agustus 2014.
7. Pengumuman 29 Agustus 2014 hanya di FB Kecil-Kecil Punya Karya dan Twitter @KaKaPeKa
8. Naskah dikirim beserta biodata lengkap (Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Sekolah, No. Telp/HP, Twitter/FB) ke lombadar@mizan.com dengan subjek email: “AKU DAN OLAHRAGA”.
9. Naskah pemenang akan diterbitkan dan mendapat honor.

Kami tunggu ya!

Nah, tunggu apalagi? Segera kirim, yuk! Semoga bermanfaat, ya! Makasih ^^

Comments

Popular posts from this blog

Movie About Insecurity : Imperfect

Ramadhan Tiba!