ARKI?

Info ARKI 2015
ARKI? Siapa sih ARKI itu? ARKI itu apaan sih?
Ssstt... Temen-Temen, ARKI itu sebenarnya apa, sih? Yuk, kita gali lagi tentang ARKI 2015!

ARKI itu singkatan dari Akademi Remaja Kreatif Indonesia. Pokoknya itu acara yang mempertemukan para remaja sesuai bidangnya di seluruh Indonesia, lho! Wuidih, keren banget ya, acara ARKI itu? Pastinya dong!
Nah, acara ARKI ini sendiri, baru mulai tahun 2015 ini, nih. Sesuai permintaan temen-temen yang sempet 'maksa' kakak redaksinya buat ngadain acara keren ini!

ARKI ini boleh diikuti para pelajar SMP kelas 1 sampai SMA kelas 3. Waahh, keren yaa! Jadi, yang boleh ikut yang kelas 7, 8, 9, 10, 11, 12, yaaa!

Apa aja lombanya, Kak?
Ada empat kategori lomba yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu, nih. Apa aja, ya?
  • Lomba Cipta Cerpen (tema: Kearifan Lokalku)
  • Lomba Cipta Syair (tema: Kehidupan Remaja)
  • Lomba Cipta Komik (tema: Jelajah Indonesia)
  • Lomba Cipta Skenario Film Pendek (tema: Jika Tiba-Tiba Terjadi...)
Keren-keren, kan lombanya? Pastinya!
Kak, terus kalo mau tanya-tanya ke mana sih, Kak? Soalnya aku masih agak bingung, nih.
Bingung mananya, yak? Hehehe :D Boleh tanya ke:
Twitter: @DARemaja
Website: ke sini!

Terus, ini rangkaian dari pengiriman naskah, hingga puncak acaranya nihh!
Saatnya remaja tampil kreatif!

Comments

  1. Jadi tahu arti ARKI ternyata Angkademi Remaja Kreatif Indonesia

    ReplyDelete

Post a Comment

- Komentar harus yang sopan dan baik ya
- Jangan bertengkar di kolom komentar
- Kalau repost kasih namaku dan link blogku
- Terima kasih sudah mematuhi. Silahkan berkomentar ^^

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World