Sidebar Berbackground

Hai temen-temen! Kali ini, aku mau posting tutorial lagi, ya! Coba deh, baca judul dan lihat pada sidebar blogku! Gimana, ada backgroundnya kan? Mau, nih, di sidebarnya ada kayak gitu? Ikutin aja, yuk!
First, yang pasti masuk ke akun blogmu dulu, ya!
Kedua, dashboard --> Template --> Edit HTML

Cari kode /* Mobile
Lalu, tepat di bawah garis putus-putusnya, kasih kode
.sidebar .widget{
border:2px solid #EFEDFC;
padding:10px;
background:url(URL BG);
border-radius:10px;}
Tinggal ganti aja url sama warna bordernya ya! Ingat, taruh di BAWAH garis putus-putusnya!
Yang, terakhir save! Good Luck ! ^^

Credit : Nayyara 

Comments

  1. kak, ko gaada credit kan dari akuuu-Nayyara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, waktu itu aku bingung link blogmu yg mana.. soalnya tuto yg itu juga blognya dah dihapus. ini pun aku inget-inget di kode mana.

      Delete
  2. thx tutonya kak. aku repost, ya. izin. creditnya aman kok!

    ReplyDelete
  3. Wah, makasih ya atas tutornya! :) Ntar aku coba deh, sekarang bikin postingan dulu :D

    ReplyDelete

Post a Comment

- Komentar harus yang sopan dan baik ya
- Jangan bertengkar di kolom komentar
- Kalau repost kasih namaku dan link blogku
- Terima kasih sudah mematuhi. Silahkan berkomentar ^^

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World