My Fourth Skin: The Sweet Cupcake

Hai semuanya. Tadi aku baru aja selesai bikin skin keempatku. Temanya purple alias ungu semua. Kalo soal cupcakenya sih, cuma dikit. Jadi, nuansa cupcakenya cuma diheader aja, hehe.
Nah, ini aku kasih foto skinku, ya!

Preview | Info | Kode
Jangan hilangin credits, ya! Karena aku udah capek-capek bikin. Kalian boleh pakai kok! Makasih ya, semuanya. Dan jangan lupa, skin ini lebih baik dilihat di google chrome. Biar kelihatan semua. Kan kalo lihat lewat mozilla firefox, scrollbarnya cuma warna putih. Tapi kalau lewat google chrome, bisa kelihatan. Tuh, seperti foto di atas. Semoga kalian suka, ya!

Comments

  1. kak tiara.......
    kalo ngisi about me itu pake apa? kode?
    terus kalo mau ngisi yang lain gimana?

    ReplyDelete
  2. Tinggal di isi aja, gak perlu pake kode :) Kan disitu sudah ada kodenya ^^

    ReplyDelete
  3. Hehe, masama. Kan itu blog kamu, jadi faktanya kamu ^^

    ReplyDelete
  4. Tiara kalo kamu buat skins bascode skins orang lain??? ^^ ajarin dong.. Oh ya backgroundmu bagus, dapet dari mana? kok blogskins juga ada ya..
    Thx.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, wah kalo ajarin susah. Belajar sendiri nanti lama-lama bisa kok. Aku dulu juga begitu. Makasih ya. Background blogku yg ini aku dpt dari blog Kak Salsa. Blogskins kan juga template blog, biar templatenya bagus musti ada backgroundnya dong.. :)

      Delete

Post a Comment

- Komentar harus yang sopan dan baik ya
- Jangan bertengkar di kolom komentar
- Kalau repost kasih namaku dan link blogku
- Terima kasih sudah mematuhi. Silahkan berkomentar ^^

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World