Teenager World

Hari ini tepat sudah 14 tahun aku berada di dunia. Oke, mungkin ini ga penting, atau gimana pun kalian menyebutnya, aku hanya ingin menceritakan aja, sih.

Kalian tau gak sih, masa putih biru itu bener-bener masa yang asyik. Apalagi kelas delapan. Kelas delapan itu udah nggak kenal jaim, terus perjalanan mau ke UN masih lumayan jauh.

Terus yang cewek-cewek biasanya ya, rumpinya tuh udah bahas tentang doi.
"Eh tau ga, anak kelas sebelah yang itu, yang cakep itu lho."
"Kamu suka yaaa?"
*malu-malu* *ketawa-tawa* *nggak jelas*

Sebenernya suka orang itu emang wajar, kok. Asal tergantung sih, bagaimana kita menyikapinya. Tapi, ya, kalian juga tau kan, kalo rasa itu bakal kayak angin. Hanya berhembus aja. Datang sebentar lalu akan pergi nantinya. Jadi, menurutku sih, ada banyak hal yang jauh lebih penting untuk dipikirkan. Ada kalanya, kamu juga berpikir, "Bagaimana rencanaku selanjutnya?", "Aku pengen jadi apa?" dan segala macem yang nggak bisa disebutin satu-satu.

Memang sih, kadang rasa suka ke gebetan jadi pikiran bahkan mungkin membebani, ya, hehe. Asalkan kita pandai-pandai mengontrol diri aja mungkin gak bakal ikut-ikutan jadi status kok, HAHAHA.

Jadi, intinya tergantung bagaimana cara kita menyikapi hal tersebut. Ada waktunya kita galau, mellow, bahkan baper HAHA, tapi jangan over ya, kasihan diri kita sendiri.

So, be a smart girl! Pikirkan banyak hal positif dan nanti kamu akan menemukan banyak hal baru yang akan menantangmu. Lihatlah dunia, ada banyak hal yang juga perlu diperhatikan. Jangan cuma merhatiin kelas sebelah doang, terus ngamatin gebetan gitu, emangnya dia juga ngamatin kamu? HAHA. NYESEK.

Dan ini juga reminder to myself, kok. Eh iya, baru inget Tiara si Pejuang UN 2K17, doain yaa semoga nilai UN ku nanti bagus dan memuaskan. Biar bisa masuk SMA yang kuiinginkan. SEMANGAT SEMUA!:)

Comments

Post a Comment

- Komentar harus yang sopan dan baik ya
- Jangan bertengkar di kolom komentar
- Kalau repost kasih namaku dan link blogku
- Terima kasih sudah mematuhi. Silahkan berkomentar ^^

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu