Posts

Showing posts from August, 2016

Teenager World

Hari ini tepat sudah 14 tahun aku berada di dunia. Oke, mungkin ini ga penting, atau gimana pun kalian menyebutnya, aku hanya ingin menceritakan aja, sih.

Kalian tau gak sih, masa putih biru itu bener-bener masa yang asyik. Apalagi kelas delapan. Kelas delapan itu udah nggak kenal jaim, terus perjalanan mau ke UN masih lumayan jauh.

Terus yang cewek-cewek biasanya ya, rumpinya tuh udah bahas tentang doi.
"Eh tau ga, anak kelas sebelah yang itu, yang cakep itu lho."
"Kamu suka yaaa?"
*malu-malu* *ketawa-tawa* *nggak jelas*

Sebenernya suka orang itu emang wajar, kok. Asal tergantung sih, bagaimana kita menyikapinya. Tapi, ya, kalian juga tau kan, kalo rasa itu bakal kayak angin. Hanya berhembus aja. Datang sebentar lalu akan pergi nantinya. Jadi, menurutku sih, ada banyak hal yang jauh lebih penting untuk dipikirkan. Ada kalanya, kamu juga berpikir, "Bagaimana rencanaku selanjutnya?", "Aku pengen jadi apa?" dan segala macem yang nggak bisa disebut…