Posts

Showing posts from July, 2015

ARKI?

Image
ARKI? Siapa sih ARKI itu? ARKI itu apaan sih? Ssstt... Temen-Temen, ARKI itu sebenarnya apa, sih? Yuk, kita gali lagi tentang ARKI 2015!
ARKI itu singkatan dari Akademi Remaja Kreatif Indonesia. Pokoknya itu acara yang mempertemukan para remaja sesuai bidangnya di seluruh Indonesia, lho! Wuidih, keren banget ya, acara ARKI itu? Pastinya dong! Nah, acara ARKI ini sendiri, baru mulai tahun 2015 ini, nih. Sesuai permintaan temen-temen yang sempet 'maksa' kakak redaksinya buat ngadain acara keren ini!
ARKI ini boleh diikuti para pelajar SMP kelas 1 sampai SMA kelas 3. Waahh, keren yaa! Jadi, yang boleh ikut yang kelas 7, 8, 9, 10, 11, 12, yaaa!
Apa aja lombanya, Kak? Ada empat kategori lomba yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu, nih. Apa aja, ya? Lomba Cipta Cerpen (tema: Kearifan Lokalku)Lomba Cipta Syair (tema: Kehidupan Remaja)Lomba Cipta Komik (tema: Jelajah Indonesia)Lomba Cipta Skenario Film Pendek (tema: Jika Tiba-Tiba Terjadi...) Keren-keren, kan lombanya? Pastinya! …