Ramadhan Tiba!

Haaiii... Tiara balik tapi gatau ntar kedepannya mau long long hiatus apa nggak .-. soalnya Tiara belum sempet edit blog ini jadi rainbow -_-" rasanya nggak mood bingoo--"

Aku minta maaf atas segala kesalahanku baik disengaja maupun tidak disengaja. Aku senang kalo kalian mau maafin aku ^^ karena aku pingin puasa dengan tenang~~ yuhuuu..
karena aku sekarang berkacamata, aku maksimal pake komputer 2 jam ^^ kalo pas ngedit-ngeditnya dulu sih sampe 2 jam lebih. Yaa waktunya nggak banyak sih, padahal kalo dipikir lama ._. soalnya kan aku kalo main konputer bukanya macem-macem, hehe :3 kecuali youtube~~
Marhaban Ya Ramadhan
My Wish on Ramadhan Month :

  • Semoga di bulan yang suci ini kita bisa menambah begitu banyak pahala
  • Melakukan kegiatan positif yang sangat bermanfaat  
  • Tidak melakukan begitu banyak dosa (sekalian aja nggak usah diperbuat)
  • Membuat pribadi yang semakin berguna bagi bangsa dan dunia
  • Melakukan positive change alias perubahan positif bagi kita dan di sekitar kita
  • Semoga puasa kita kali ini lancar jayaaaa~~
  • Sholat Tarawih dengan lancarr ^^
  • Dan lain-lain yang pastinya beguna dan bermanfaat bagi kita yaaa ^^
Oke, apa wish kalian di bulan ramadhan ini? Share di komentar, yaaa! Oh iyaaa, selamat menjalankan ibadah berpuasa bagi yang beragama Islam! ^^ Semangat semuanyaaa! Jangan lupa ceritain sahur pertama kalian ya, hihi :D

Comments

Post a Comment

Before leave a comment, please ensure your comment is supportive and spread positivity :)

Popular posts from this blog

Movie About Insecurity : Imperfect