Note di Bawah Postingan Berwarna

Hai teman semuanya :) kali ini aku mau post tutorial membuat note di bawah postingan. Tutorial ini di rikues sama Fathima. Kalian tau maksudnya? Itu tuh, yang ada di bawah postingan aku. Tulisannya thanks for reading blablabla dan berwarna biru, hehe :D oke, simak tutorial ini ya, bagi yang penasaran, perlu dicoba nih, ehehe :D

Oke, thanks for Kak Cindy

1. Masuk ke akun bloggermu
2. Ke dasbor > template > edit HTML
3. Cari kode ini
<data:post.body/>
4. Kalo udah,  copas kode di bawah ini setelah kode no. 3. Kalo kode data post body lebih dari satu, coba dulu satu-satu ya. Pasti bisaa!
<hr color="#ADDFFF"/> <center>PESAN KALIAN DISINI</center><hr color="#ADDFFF"/>  
5. Kalo udah diedit, save, ok?

Kalo mau note nya muncul setelah di read more, harus betah nyimak lagi, nih. Ini juga berguna buat linkwithin. Sering kali aku lihat, banyak yang pasang linkwithin yang muncul sebelum di read more, hehe :D

6. Kalo mau munculin setelah di read more untuk note di bawah postingan ini, copy kode ini
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
KODE KALIAN
</b:if> 
7. Kalo buat note, taruh aja di bawah post body ok? :3

Kalo buat linkwithin taruh aja di bagian pas pasang linkwithin kalian :3 semoga bermanfaat visitors~~

Comments

  1. tapi kok di blogku notenya lebar banget ya kak? ngga kayak di blog kakak, kan ngga lebar itu... liat aja di blogku www.giftasblog.co.vu

    ReplyDelete

Post a Comment

- Komentar harus yang sopan dan baik ya
- Jangan bertengkar di kolom komentar
- Kalau repost kasih namaku dan link blogku
- Terima kasih sudah mematuhi. Silahkan berkomentar ^^

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World