Cara Mendapatkan URL Musik

Okeh, post kali ini pake bahasa Indonesia dulu, deh. Agak susah neranginnya XD Hm, kalian bisa nggak tuh mencari perbedaan kedua gajah tersebut? Hehehe... Kali ini, Tiara akan memenuhi request dari Rida. Blogku ada musiknya, kan? *langsung beda logat* Iya, kalo sekarang lagunya Blank Space - Taylor Swift, entahlah kedepannya aku mau ambil lagu apa.

Oke, ada dua cara dalam post tutorial kali ini. Yang pertama lewat mp3skull ^^
Buka situs ini. Pasti muncul tampilan seperti ini, kan? ^^
Setelah terbuka situsnya, cari lagu yang kamu inginkan. Misalnya lagu Blank Space - Taylor Swift ^^

Nah, kalian udah nyari kan, lagunya? Kalo udah, ada banyak lagu taylor yang blank space di situ. Kalian bisa pilih salah satu. Lalu, cara mengambil urlnya adalah dengan cara:
  • Klik kanan mouse pas bagian tulisan download
  • Klik copy link adress
  • Paste kan di url mp3 mu! 
Lihat gambar di bawah ini, yaa!
Yah, tulisan download yang warna hijau itu ketutupan. Ya udah, deh, semoga kalian ngerti, yaa! ^^ Nah, cara yang kedua, pake situs kiwi6, nihh! :)

Kalo kalian pingin pake kiwi6, harus punya akun, dulu, yaa! :) Tapi, kalo pake kiwi6 itu bagus.. Gimana, ya? Pokoknya lagunya itu nggak rusak gitu. Kalo rusak kan biasanya lagunya belum selesai liriknya mulai lagi dari awal, pokoknya lagunya aneh gitu deh. Tapi, kalo kalian pake di kiwi6, nggak gitu kok, hehe :D Dengerin aja lagu Blank Space di blogku ini. Oke, jangan kebanyakan basa-basi, langsung aja, yaaa!

Buka situs ini. Nah, kalo di tempat aku munculnya seperti ini, hehe... Sebenarnya muncul get started gitu. Tapi, aku klik yang don't show this again XDD Langsung aja klik Account, lalu muncul pilihan lagi dan klik File Manager.
Nah, kalo udah, tampilannya akan seperti ini. Klik saja Upload File. Lalu pilih file musik yang udah kalian punya, hehe ^^
Kalau sudah terupload itu, akan muncul seperti gambar di bawah ini (kalau tidak seperti itu tampilannya, klik saja judul lagu itu yang sudah terupload. Seperti punyaku yang Blank Space di atas itu, hehe :D) kalau sudah, copy direct hotlink itu dan pastekan url mp3 mu di player musik kamu. Nanti aku akan post music playernya, oke? :D
Nah, seperti itu caranya mengambil url mp3 :) Semoga bermanfaat, yaa!

Comments

Popular posts from this blog

Movie About Insecurity : Imperfect

Ramadhan Tiba!