Sidebar Widget With Hover

Inilah yang dimaksud Sasya tentang request-annya, hehe.. Yuk, kita buat!

I dunno untuk blogskins atau classic template. This is my own coding. Repost? Full credit to me!! ^^
  • Dasbor > Template > Edit HTML
  • Cari kode
.sidebar .widget {
  • Kalo gak ada, aku gak bisa bantu, nih. Karena untuk tutorial ini, sidebar kamu harus berborder, hehe ^^ Udah ketemu? Copy kode ini 
.sidebar .widget:hover {
-webkit-box-shadow: 0px 0px 8px 3px #99C7FF;
-moz-box-shadow:    0px 0px 8px 3px #99C7FF;
box-shadow:         0px 0px 8px 3px #99C7FF;
-webkit-transition-duration: 4s;
border-top: 2px dashed #A8CFFF;
border-bottom: 2px dashed #D0E6FF;
border-left: 2px dashed #D0E6FF;
border-right: 2px dashed #A8CFFF;
border-radius: 40px 0px 40px 0px;
-moz-border-radius: 40px 0px 40px 0px;
-webkit-border-radius: 40px 0px 40px 0px;
}
  • Lalu, pastekan di bawah kode sidebar widget yang paling bawah. Lihat capture di bawah ini. 
  • Seperti itu letak memastekan kodenya ^^
  • Kalau sudah, save!
Semoga berhasil, yaa :D

Comments

  1. Replies
    1. aku gatau nih, kalo untuk blogskins.. ntar aku coba-coba HTML dulu yaa :)

      Delete
  2. Kak Tiara, kalau buat simple template bisa gak?

    ReplyDelete
  3. Lalu aku sidebarnya enggak berborder. Gimana cara nge-borderin nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di blogku lhoo :) cari aja sidebar berbackground ok? ^^

      Delete
  4. Kak Tiara, kalo boleh aku izin repost, ya. kusertain full credit kok!

    ReplyDelete
  5. Kak Tiara, aku repost ya. Full credit by kakak kok!

    ReplyDelete

Post a Comment

- Komentar harus yang sopan dan baik ya
- Jangan bertengkar di kolom komentar
- Kalau repost kasih namaku dan link blogku
- Terima kasih sudah mematuhi. Silahkan berkomentar ^^

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World