How To Make A Blogger Header In Photoshop


Hai temen-temen.. Dulu, pernah ada yang request buat header nihh.. Namanya Ayesha! Nah, Ayesha, semoga tutorial ini membantu kamu yaa ^^

Nah, tutorial ini pake video, hehe.. Soalnya kalo dijelasin satu-satu ntar kemungkinan bisa nggak paham, lagi. Jadi, alternatifnya pake video tutor. Makasih untuk yang udah mau nonton, yaakk!! Nggak usah jauh-jauh ke youtube untuk cari vidtutorku (?) kalian tinggal lihat videonya di bawah ini! Selamat mencoba dan menyaksikan! ^^ #emangnya #pertunjukan? XD


Jeng jeng jeng!! XD Ini dia hasil headernyaaa! ^^ Gimana temen-temen? Semoga berhasil, yaa ^^


Comments

  1. Kak bisa pakai photoscape gak kak? Soalnya di laptopku gak ada aplikasi photoshop..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa sih, tapi nggak bisa transparan kalau di photoscape

      Delete

Post a Comment

- Komentar harus yang sopan dan baik ya
- Jangan bertengkar di kolom komentar
- Kalau repost kasih namaku dan link blogku
- Terima kasih sudah mematuhi. Silahkan berkomentar ^^

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World