Film Animasi Terbaik OSCAR 2015 "Big Hero 6"


Halo teman-teman! Kali ini, aku mau sharing tentang film, nih. Akhir-akhir ini, aku suka nge-posting film, nih. Nah, film yang mau aku bahas ini, bagus banget! Dan ternyata, film ini peraih Film Animasi Terbaik OSCAR 2015. Hm, kira-kira film apa, ya? Ah, kalian pasti udah bisa tebak karena dari judulnya aja udah ketahuan, kan? Hihihi.. Yup, Big Hero 6!

Kalian mau tahu secuil ceritanya? Aku kasih tahu, deh. Di dalam film ini, ceritanya udah masa depan banget. Ada anak namanya Hiro dia punya semcam kayak robot gitu, hehe.. Namanya Baymax, imut banget! Aku sih, nggak paham banget sama film ini. Pokoknya, Hiro dibantu sama temen-temennya termasuk Baymax untuk menjadi pahlawan! Ternyata, di balik kejahatan sang profesor, ada sesuatu yang mengganjal soal putrinya, loh! Aduh, anaknya kenapa, ya? Daripada penasaran, nonton aja, deh. Banyak adegan seru, loh! Akhir-akhirnya, Baymaxnya... Kalian nonton aja, deh!


Kalo kalian penasaran pingin nonton, boleh nih, kalian bisa nonton di sini. Jangan khawatir ^^


Kira-kira ada subtitle bahasa Indonesia nggak, ya? Hihihi.. xD

Comments

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World