Posts

Showing posts from January, 2015

KKJD HUNT! - Sayembara Menulis KKJD

Image
Halo, temen-temen! Aku mau bagi info menulis, nih. Buat temen-temen yang suka nulis, ini kesempatan yang nggak boleh disia-siakan! Mau tahu apa? Simak lebih lanjut, yuk!

Doodle Kawaii Food #2

Image
Pagi-pagi langsung update aja, yak, ehehe. Mumpung libur, mau bagi freebies yaa! Lanjutan versi kemarin, nih. Cute banget plus kawaii ><

Menu Tab Own Made

Image
Halo temen-temen! Kali ini aku mau share freebies lagi, loh! Freebies ini berlaku untuk yang memakai tutorial Menu Tab Bergambar ^^ Kalian mau langsung ke tutorialnya? Yuk, langsung aja ke sini!

Doodle Kawaii Food

Image
Hai temen-temen! Maaf ya, lagi nggak bisa post tuto dulu XD ntar aku post kok. Aku mau imbangi dulu dengan posting freebies, ya. Tadi, aku abis nelusuri banyak blog yang udah master gitulah, wkwk. Terus aku dapet doodle food yang kawaii bangeet! Aku yakin deh, cocok buat header blog kalian. Soalnya kesannya imut-imut gitu.

At Top Header Vers By Me

Image
Hai! Tutorial balik lagi, tapi yang request, aku tampung dulu, ya.

Lomba Children Helping Children Tupperware 2015

Image
Halo temen-temen! Kali ini aku mau kasih info, yaa! Tahun 2015 awal Januari ini, Lomba Chidren Helping Children Tupperware kembali lagi, loh! Kalo mau tahu selengkapnya, simak yukk!

Doodle Own Made

Image
Hai temen-temen! Aku mau posting doodle bikinanku, nih. Aku terlalu sering post tutorial, aku libur post tutorial dulu, yep. Tapi, pasti nanti tutorial yang kalian request bakal ku post kok, hehe. Doodle ini 100% aku yang bikin, yak. Ada watermarknya, jadi jangan ngaku-ngaku itu bikinanmu, oke?

Header Own Made #1

Image
Hai temen-temen! Dari kemarin kan aku post tutorial terus, sekarang aku mau kasih kalian freebies header! Ini 100% own made! Ini aku yang bikin sendiri ^^

Mengubah Tulisan Read More Menjadi Gambar

Image
Halo temen-temen! Kali ini, aku mau post tutorial lagi! Ada yang request.
Gimana sih, cara mengubah tulisan read more dengan gambar? Lihat postku ini? Read moreku ini pake gambar ^^ Oke, langsung aja yaa!

Signature Setiap Pos

Image
Hai temen-temen! Ada yang request tutorial lagi, nih. Kali ini, Ara request.
Gimana sih, setiap post kita ada tanda tangan atau signature? Intinya sih begitu :3 Lihat postku yang ini? Ada tanda tangan di bawahnya nggak? Yup, kita mau bikin itu!

Widget Owner Like Mine

Image
Hai temen-temen! Kalian mau widget owner kayak aku? Previewnya kayak di atas ^^ Bikin yuk!

Blogskins Page di Blog

Image
Halo temen-temen! Ada request lagi, nih! Wafia nanya, gimana cara bikin blogskins page. Kalian mau tahu kayak gimana? Bisa lihat page blogskins di blogku, kok, untuk live previewnya! Baca aja yuk!

Comment Box Like Mine

Image
Halo temen-temen! Ada yang request lagi, nih! Kali ini. Charisa yang request. Dia nanya comment box kayak aku. Langsung aja, yaa!

Menyisipkan Smileys Pada Komentar

Image
Hai temen-temen! Akhir-akhir ini, chatbox aku rame pada request tutorial ^^ Kali ini, Trinadia yang request.
Trinadia : Tiara, gimana sih cara buat emoticon di comment box yg kyk pny km itu? Nah, dia request kayak gitu. Oke, kita bikin, yuk! Yang penasaran, simak yaa! Oh ya, ini juga bisa buat blogskins atau classic template lohh!