My Sixth Skins : Vintage Pink

Temen-temen, gimana kabar kalian? Oh ya! Tadi, aku barusan posting blogskins terbaruku. Tapi, aku lupa ukuran screenshootnya, jadi sengaja nggak aku kasih ^^ Makanya, aku ngasih link blogku, biar pada lihat ke sini, hehe. Sekalian promosi juga X3
Skins keenam aku pingin bikin warna pink, karena skinsku sebelumnya nggak ada yang warna pink. Skinsku yang ini juga ada image-image vintagenya, lho! Makanya, judulnya "Vintage Pink". Di situ aku juga kehabisan ide buat ngasih judulnya. Thanks banget buat Zahra untuk basecodenya ^^ Mau lihat? Langsung aja ya!

Preview | Info | Code
Maaf ya, penerangan gambarnya kayak gitu. Nggak tau nih, dari photoscapenya ._. Yang mau pake, ingat, ya!
Jangan hilangkan credit ^^
Thank's! Yang mau pake, silahkan ^^

Comments

Post a Comment

Before leave a comment, please ensure your comment is supportive and spread positivity :)

Popular posts from this blog

Movie About Insecurity : Imperfect

Ramadhan Tiba!