Membuat Mini Title

Tutorial kali ini, aku mau bikin mini title, hehe. Mesti kalian bingung apa yang kumaksud? Aku aja juga bingung namanya apa, jadi judulnya mini title aja, ya, hehe. Simak aja, yuk, bagi yang penasaran!
Maksudku itu, yang udah aku lingkarin ^^
Tertarik bikin? Tutorial ini di-request sama Trinadia. Langsung aja yuk, kita bikin!

  • Copy kode ini
<style>
.minititle {
margin:10px;
color: #000;
font-size:12px;
font-family: short stack;
text-align:center;
letter-spacing: 2px;
background:#aaa;
line-height:2pt;
</style>
<div class="minititle">Text Mini Title</div> 
  • Lalu, paste kodenya di atas kode sidebar yang mau kamu kasih mini title ^^
  • Save!
Semoga bermanfaat, ya! Sekian tutorialnya ^^

Comments

  1. Blog kamu itu makin bagus aja :D oia, setahuku, kalau yg seperti itu namanya subtitle :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihh :D awalnya aku mau namain itu. tapi entar dikira orang subtitle translate bahasa :v

      Delete
  2. Replies
    1. Codenya kalau di preview kok jadi warna abu abu kak,padahal kan punya kakak warna biru maksudku garis nya

      Delete
    2. iya, sengaja, ehehe :) kan warnanya bisa diganti ^^

      Delete

Post a Comment

- Komentar harus yang sopan dan baik ya
- Jangan bertengkar di kolom komentar
- Kalau repost kasih namaku dan link blogku
- Terima kasih sudah mematuhi. Silahkan berkomentar ^^

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World