Blockquote Like Mine

Kali ini, Tabitha request lagi! Udah lama sih, tapi aku baru post sekarang. Abisnya, sibuk banget! Udah gitu, Selasa mendatang aku harus perang sama soal-soal UTS! Duhilah!
Untung aja hari ini sekolahku libur, yipi! Jadi, aku boleh main. Tapi, ya, besok aku mungkin akan belajar dan bakalan hiatus seminggu. Terlalu lama basa-basi, langsung aja ntar Tabitha geregetan bacanya, wkwk.

Coba kalian lihat blogku yang ada tutorialnya terus lihat blockquotenya. Ah, daripada susah-susah mending lihat di sini aja, ya!

Ini blockquotenya! Tertarik? Simak, yaa!
Langsung ya!

Template --> Edit HTML --> cari kode
.post blockquote {
Kalo nggak ada kode itu sih, mungkin aku gak bisa bantu. Hm, atau cari aja kode yang ada semacam blockquotenya.

Copy kode di bawah ini
margin: 1em 20px;
border-radius:15px;
padding:10px;background:#ffffff;
border:2px solid #ff6699;
border-left:12px double #ff6699;
font:12px times new roman;
background-image:url(url smilies);
background-repeat:no-repeat;
background-position:99% 100%;
background-size:95px;
-webkit-transition: all 1.0s ease-in-out;
-moz-transition: all 1.0s ease-in-out;
-o-transition: all 1.0s ease-in-out;
-ms-transition: all 1.0s ease-in-out;
transition: all 1.0s ease-in-out;
}
blockquote:hover {
-webkit-box-shadow: 0px 0px 8px 1px #FFE2E6;
-goog-ms-box-shadow: 0px 0px 8px 1px #FFE2E6;
box-shadow: 0px 0px 8px 1px #FFE2E6;
background-image:url(url smilies);
background-size:95px;
background-repeat:no-repeat;
background-position: -35% 100%;
}
Note:
Biru: background kotak blockquote
Merah: border blockquote
Orange: font
Kuning: url smilies 
Hijau: warna shadow (bayangan) box blockquote saat disentuh cursor

Sorry for the url smiliesnya. Itu aku apus, soalnya kalimatnya panjang banget, ntah kenapa ngga bisa dikebawahin dan tulisan itu bakal keluar dari blockquotenya.

Lalu, paste di bawah kode .post blockquote { yaa!!
Thank's for kak Cindy and Novita to help me make a blockquote! Thank you!

Semoga bermanfaat!

Comments

Post a Comment

- Komentar harus yang sopan dan baik ya
- Jangan bertengkar di kolom komentar
- Kalau repost kasih namaku dan link blogku
- Terima kasih sudah mematuhi. Silahkan berkomentar ^^

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World