Questions & Answer

Hai semua! Aku mau adain seputar kuisioner nih. Baca aja deh lebih lanjutnya.
Jadi gini, kalian tinggal nanya di komentar dan aku akan menjawabnya di sini ^^

Blog Tiara kok jadi template biasa sih? Kenapa?
Iya, karena aku pingin punya blog kayak Kak Novita. Akhirnya, aku iseng deh bikin blogku kayak gitu dan waktu itu nggak ada blogskins yang aku pingin. Walaupun banyak, tapi gitu deh, mungkin kalian tahu sendiri. Dan karena aku udah edit capek-capek, aku tetep biarin blogku kayak gini. Aku sampe muter-muter nyari tutorialnya. Abisnya, kebanyakan tutor yang pake template denim. Kan kalo sama blogku nggak jitu. Iyalah, blogku juga template desainer biasa kok ^^

Susah nggak sih bikin blog yang sampai sekarang blog Tiara kayak gini?
Susah banget dong! Seperti yang aku bilang sebelumnya, tutorialnya aku muter-muter nyari. Kadang bisa pake tutor template simple kadang bisa pake tutor yang denim. Yah begitulah, harus ada 'percobaan' dan koneksi internetku lama kalau di-pratinjau-in. Jadi, terpaksalah aku langsung save dan kalo ada kesalahan, apus lagi kode yang tadi ^^

Tiara, sejak kapan kamu ngedit blog kamu sampai jadinya kaya gini?
Sejak kapan ya? Belum lama, sih. Soalnya waktu-waktu sebelumnya kan aku pake blogskins terus. Sekitar sejak bulan Agustus yang lalu, tapi aku lupa nih, tanggal berapa. Aku aja lupa blogku ini kapan dibuatnya, wkwk. *kasian banget ya* Oh ya, makasih ya, Rahmaniar Indah udah tanya ^^

Kalian bisa mengirimkan pertanyaan kalian ke komentar postingan ini ya! Tanya aja boleh, tapi seputar blogku aja, ya. Kalo soal tutorial beda lagi, loh! ^^  

Comments

Post a Comment

Before leave a comment, please ensure your comment is supportive and spread positivity :)

Popular posts from this blog

Movie About Insecurity : Imperfect

Ramadhan Tiba!