Posts

Showing posts from September, 2014

Background Pada Komentar

Image
Temen-temen, aku mau posting tutorial lagi, nih! Coba deh kalian lihat komentar di postingan blogku. Pasti, ada background es krim kan? Hehe..

Sidebar Berbackground

Image
Hai temen-temen! Kali ini, aku mau posting tutorial lagi, ya! Coba deh, baca judul dan lihat pada sidebar blogku! Gimana, ada backgroundnya kan? Mau, nih, di sidebarnya ada kayak gitu? Ikutin aja, yuk!

Automatic Greeting Image

Image
Hai temen-temen! Kali ini aku mau share tutorial, loh! Simak yukk!

Film Motivasi "Taare Zameen Par"

Image
Temen-temen, kalian udah tau belum sama film India ini? Film ini memotivasi kita banget, loh! Walau memang, film ini udah lama, tapi coba deh, kamu tonton film ini. Terharu banget pastinyaa ^^

Lomba Kumpulan Cerpen My Story Majalah SOCA

Image

Lomba "Be The Creator"

Image
Tertarik? Read more ^^

Konferensi Penulis Cilik Indonesia 2014

Image
Halo temen-temen, KPCI diadakan lagi, loh! Tertarik? Baca aja, yuk!

Lomba KKPK : Aku dan Impianku

Image
Hai temen-temen.. Aku punya info loh! Yuk disimak baik-baik ^^

Questions & Answer

Hai semua! Aku mau adain seputar kuisioner nih. Baca aja deh lebih lanjutnya.