Persyaratan Pengiriman Naskah Ke Penulis Cilik Punya Karya

Hai semuaaa.. Aku dateng bawa info lohh.. Mau tahu info apa? Simak aja, yuk!
Nah, kali ini aku mau kasih info gimana caranya kita kirim naskah ke Penulis Cilik Punya Karya alias PCPK. Kalian suka baca PCPK tapi nggak tahu cara kirimnya? Duh, kudet banget, nih, wkwk. Dah, gak papa, aku ada solusi nih buat kalian. Baca baik-baik dan teliti ya!

Cara Kirim Naskah untuk PCPK
Halo, teman-teman pecinta seri PCPK… Mau ikutan meramaikan serial kesayangan kalian ini? Ayo tulis cerita kalian! Naskah hanya boleh berupa novel.

Ketentuan naskah
  1. Panjang naskah 50-60 halaman.
  2. Naskah berupa novel.
  3. Naskah diketik pada kertas HVS ukuran A4, spasi ganda/double (spasi 2), Times New Roman 12pt.
  4. naskah ditulis sendiri, bukan duo atau trio
  5. Usia kamu maksimal 14 tahun (belum genap 15 tahun)
Kirim saja ke:
Nourabooks
Jl. Raya Jagakarsa No. 40, Jagakarsa,
Jakarta Selatan 12620
Telp: 021-78880556a

Atau e-mail: redaksi@noura.mizan.com dengan subject: Naskah PCPK

Sertakan pula biodata, foto terbaru dan nomor teleponmu, ya. Naskah kalian akan diseleksi, dan yang terpilih akan diterbitkan. Redaksi akan memberitahu kelayakan naskah paling lama 3 bulan dari tanggal pengiriman naskah olehmu. Asyik kan? Makanya, buruan kirim!

 
Yuk, kirim! Semoga bermanfaat yaahh! ^^

Comments

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World