Ngobrol Bareng SimSimi

Hai semuanya! Aku barusan aja selesai talking-talking sama Simsimi. Kukira, Simsimi itu hanya bisa ngobrol di smartphone atau android, eh, bisa juga ternyata di PC, hehe. Ternyata aku kudet ya, wkwk. Aku baru tahu itu dari blognya Fasya. Dan aku pun nyoba talking-talking sama Simsimi, si anak ayam dari robot.
Kalian mau lihat waktu aku chattingan sama Simsimi? Oke, kukasih capturenya.

Simi yang lagi nyambung



Simi yang lagi gaje


Sebenarnya, masih banyak percakapan kami berdua. Dan udah banyak banget yang aku screeenshoot untuk kalian. Tapi, koneksi internetnya nggak mendukung, hiks hiks. Ya udah, sekarang kalian yang coba ya, talking-talking sama Siminya. Just click here!

Comments

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World