My Fifth Skins: Frozen Affielates

Hai semua! Aku bawa skin kelimaku. Namanya Frozen Affilates. Yang pasti serba biru dan hanya untuk affielates dong!
Affielates itu apa sih? Untuk yang belum tau, akan kujelaskan. Affielates adalah blog yang hanya berisi linkies teman-teman dan juga banner teman-teman. Atau malah, ada yang hanya linkies aja. Tapi, di skin affie aku ini, ada tempat buat linkies dan bannernya, kok!

Tentu lebih cepat membuat skin affie ini daripada blogskins yang sering kita dengar. Aku membutuhkan sekitar satu-dua jam. Aku lupa, abisnya, gak lihat jam, hehe. Nah, kalau kalian mau lihat, kukasih previewnya ^^
Preview | Info | Kode


Oh ya, kalo dipreview, skin ini agak aneh. Gak tau kenapa sih. Memang udah dari sananya. Oh ya, jangan hilangin credit, ya! ^^ Yang punya akun blogskins, rate skinku ini, ya! Makasih semuanya :)

Comments

  1. Tiara, aku minta link-nya blogskins dong! Oh ya, visit juga blog-ku: http://www.jasminekiosk.blogspot.com/
    Makasih! ^^

    ReplyDelete
  2. Affiliates atau afilates? Jadi bingung, hehe. Btw, pengen deh pake blogskins lagi, pasalnya bahasa htmlnya itu looh njlimet :D wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku affielates. hehe :D iya, kalo pake blogskins harus tau dasar-dasar kodenya. aku aja males pake blogskins. kurang match sama blogku.

      Delete

Post a Comment

Before leave a comment, please ensure your comment is supportive and spread positivity :)

Popular posts from this blog

Movie About Insecurity : Imperfect

Ramadhan Tiba!