Membaca E-Book KKPK (KKPK Digital)

Hai semuanya! Udah lama ya, aku nggak posting sesuatu. Kali ini, aku mau posting tentang situs web yang menyediakan e-book KKPK, nih. Atau dalam istilah lain yaitu KKPK Digital. Udah pada tau kan, apa itu KKPK? Nah, kalo belum tau, 'aku jelasin apa itu KKPK'

KKPK adalah singkatan dari Kecil-Kecil Punya Karya. Serial novel yang tak lepas dari kisah anak-anak. Penulisnya juga anak-anak, lho!

Dan ternyata, ada juga situs web yang menyediakan KKPK Digital. Kalian tinggal klik ini. Nah, sebelum membaca, kalian harus register akun dulu, atau mendaftar terlebih dahulu. Caranya bisa klik ini, ya! Setelah mendaftar, barulah kalian bisa membacanya. Tapi, ada ketentuan syaratnya, lho!

Selain membaca, kita juga bisa mendapatkan hadiah, lho! Pasti mau hadiah kan? Nah, untuk mendapatkan hadiah, kalian perlu mengumpulkan poin. Di mana letak poin tersebut? Lihat angka dipojok kanan atas, itulah poin kalian.

Cara mengumpulkan poinnya? Bisa dengan log in alias masuk ke akun kalian. Maksimal sekali dalam sehari. Bingung? Jadi, kamu masuk ke akun kamu sebanyak tiga kali dalam sehari. Tapi, kamu hanya mendapatkan poin disaat kamu masuk ke akun yang pertama kalinya. Sementara yang kedua kali dan ketiga kalinya, tidak dapat menambahkan poin.

Tak hanya itu untuk mendapatkan poin. Kita juga bisa memainkan mini games yang ada disitus tersebut. Ada cari kata, kiwirun, pokoknya ada lagi, deh!

Selain itu, kita bisa saling follow atau add teman-teman kita. Pokoknya, banyak yang bisa kita lakukan di sana.

Nah, info selengkapnya, kalian bisa klik like fanpagenya di facebook. Klik CeritaQu MizanMob. Yuk, bikin akunnya!

Comments

  1. Thanks kak Info nya ^^ . Jadi pen cepet2 bikin akun hehehe :D

    ReplyDelete
  2. Hehe, yup, masama ^^ kalo udah, add ya! Usernamku mutiara :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Before leave a comment, please ensure your comment is supportive and spread positivity :)

Popular posts from this blog

Movie About Insecurity : Imperfect

Ramadhan Tiba!