Posts

Showing posts from July, 2014

Header Transparan Berbackground

Image
Hai, aku bawa tutorial yang mungkin judulnya sangat aneh dan bikin kalian bingung. Aku bener-bener gak tau apa judulnya karena ini tutorialku sendiri.

Liebster Award 1

Image
Kaget, aku lihat di chatbox kalo kak Salsa chat aku. Eh, ternyata oh ternyata. Aku bener-bener kaget dan gak percaya bahwa aku

My Fifth Skins: Frozen Affielates

Image
Hai semua! Aku bawa skin kelimaku. Namanya Frozen Affilates. Yang pasti serba biru dan hanya untuk affielates dong!

Mencari Blog ID

Image
Hai semuanya! Aku mau posting tutorial lagi, nih! Caranya melihat blog ID. Cekidot! Kamu tinggal klik ikon itu tuh. Ada digambar. Kamu bisa lihat apa yang kumasud.

Nah, udah lihat kan? Udah ngerti kan? Klik aja. Lalu lihat link atau url di atas. Seperti contoh pada gambar di bawah ini.
Nah, lihat kan angka yang aku kotakin? Dan disebelahnya ada kata'blogID=' ? Itulah blog ID kamu. Gimana? Gampang kan? Mengerti kan? Blog ID ini berguna banget loh! Apalagi kita-kita yang pakai skin^^

Semoga bermanfaat! ^^

Followers Widget di Sidebar (Blogskins)

Image
Aku bosan banget mau ngapain. Karena lagi pegang komputer, mending aku posting diblog dan memposting sesuatu yang berguna. Barangkali ada yang mau pake tutorial ini, kan bermanfaat juga. Mau tahu? Yuk, ikuti tutorialnya!

Membaca E-Book KKPK (KKPK Digital)

Hai semuanya! Udah lama ya, aku nggak posting sesuatu. Kali ini, aku mau posting tentang situs web yang menyediakan e-book KKPK, nih. Atau dalam istilah lain yaitu KKPK Digital. Udah pada tau kan, apa itu KKPK? Nah, kalo belum tau, 'aku jelasin apa itu KKPK'

My Fourth Skin: The Sweet Cupcake

Image
Hai semuanya. Tadi aku baru aja selesai bikin skin keempatku. Temanya purple alias ungu semua. Kalo soal cupcakenya sih, cuma dikit. Jadi, nuansa cupcakenya cuma diheader aja, hehe.

Ngobrol Bareng SimSimi

Image
Hai semuanya! Aku barusan aja selesai talking-talking sama Simsimi. Kukira, Simsimi itu hanya bisa ngobrol di smartphone atau android, eh, bisa juga ternyata di PC, hehe. Ternyata aku kudet ya, wkwk. Aku baru tahu itu dari blognya Fasya. Dan aku pun nyoba talking-talking sama Simsimi, si anak ayam dari robot.

Chatbox Stylish

Hai semuanya! Aku mau posting tutorial yang ada kaitannya sama chatbox. Nah, ada temen aku namanya Annisa. Dia tanya di facebook gimana caranya chatbox kita ada framenya. Tapi, aku tambahkan kode untuk background chatboxnya.Nah, tertarik untuk membaca? Yuk, ikuti step by step, ya!

Cookidz : Memasak Puding Coklat Jeruk

Image
Hai semuanya! Aku balik lagi, nih. Kali ini aku mau posting tentang resep puding. Aku re-tutorial masaknya dari blognya Kak Laksita. Aku ngeliatnya enak banget. Makanya, aku re-tutorial. Jadi, kalau kalian bingung banget mau buka sama makanan apa, ataupun itu-itu aja, yang udah bosan dan udah biasa. Coba deh, hal baru! Yuk, kita ikuti step by stepnya.

I'm Comeback!

Hai, semua! Tampilan blogku beda, kan? Memang sengaja aku ubah menjadi abu-abu. Entah kenapa aku jadi bosan sama blogku yang serba biru itu. Menurutku, blogku sekarang lebih simple dan lebih enak dilihatnya. Namun, masih belum selesai dalam hal pengeditan. Jadi, aku masih perlu edit-edit blogku lagi. Dan, aku kembali dari hiatus selama seminggu. Seminggu sebelumnya, aku mulai bosan banget nge-blog. Makanya, aku hiatus, dan sekarang aku tergoda lagi main blog, hehe. Oke, keep enjoy and keep calm in my blog, ya!