Pengumuman First Event Writting Competition by Me

Hai temen-temen! Nah, pasti kalian udah nggak sabar kan siapa pemenang first event aku? Kalian tinggal klik 'Baca Selengkapnya'. Dan baca tulisan selanjutnya ^-^ Maaf juga, ya, pengumumannya mendadak gini.


Kalian mau tau siapa pemenang event aku? Oke, aku kasih tau, ya, siapa yang menang!
Oke, daripada basa-basi, mending langsung aja.

Juara pertama diraih oleh Mutiara. Tapi, kenapa blogmu dikunci? Kalau mau hadiahnya, tinggal komen, ya!
Juara kedua diraih oleh Fia. Makasih atas partisipasinya ^^ Nanti, aku akan menghubungi kamu, ya!

Hadiah Mutiara:
1 Cursor
1 Header (tolong request secepatnya. Ditunggu sampai tanggal 30 Juni. Kalau tidak kunjung komen, maaf hadiah headernya nggak bisa kukasih)
GIF Frozen
1 Tutorial
Doodle

Hadiah Fia:
1 cursor
GIF Frozen.
Background
1 Tutorial

Maaf kalau hadiahnya tidak memuaskan.
Oh iya, aku mau hiatus. Makanya, aku percepat pengumumannya. Soalnya, aku males nge-blog. Abis itu, aku juga mau nyelesain naskahku yang nggak selesai-selesai itu. Sorry, ya. Setelah semua hadiah kelar sampai 30 Juni, aku mau hiatus. Selain itu, aku akan lanjut ke jenjang pendidikan berikutnya. Yaitu SMP. Coz, pasti tugas udah seubrek alias setumpuk gitu. Eh, udah kucoret, biar kebeneran aja kalau nanti tugasnya nggak banyak-banyak banget. Sayangnya, aku juga nggak tahu mau hiatus sampai kapan. Pokoknya, lebaran ini, aku nggak mau diisi dengan nge-blogging doang. Aku mau isi itu dengan saudara-saudaraku. Oke, bye bye!



Comments

Popular posts from this blog

Movie About Insecurity : Imperfect

Ramadhan Tiba!