My Third Skin: Sky Blue

Hai temen-temen semua. Aku bikin blogskin lagi, hehe. Semangat ya, untuk temen-temen muslimah yang puasa dihari pertama ini ^^

Nah, aku seneng banget akhirnya bisa bikin blogskin solo. Alias bikin sendiri. Dan aku pakai basecodenya Meiza. Untungnya, aku udah izin, dan gak hilangin credit ^^
 Kalian mau pakai skin aku? Aku kasih foto skinku dulu, ya!

Preview | Info | Kode
Dan, makasih buat Meiza, untuk basecodenya ^^
Nggak beda jauh sih, sama skinnya Meiza. Kalian mau lihat skinnya Meiza yang kupakai buat basecode? Klik di sini.

Jangan lupa, yang mau pakai, kredit gak boleh hilang! Makasih ya ^^ Oh ya, sebenernya skin ini aku buat kemarin siang. Tapi, aku nggak sempat posting diblog, hehe. Makasih ya, tunggu skin Tiara berikutnyaaa!

Comments

Popular posts from this blog

Movie About Insecurity : Imperfect

Ramadhan Tiba!