My Third Skin: Sky Blue

Hai temen-temen semua. Aku bikin blogskin lagi, hehe. Semangat ya, untuk temen-temen muslimah yang puasa dihari pertama ini ^^

Nah, aku seneng banget akhirnya bisa bikin blogskin solo. Alias bikin sendiri. Dan aku pakai basecodenya Meiza. Untungnya, aku udah izin, dan gak hilangin credit ^^
 Kalian mau pakai skin aku? Aku kasih foto skinku dulu, ya!

Preview | Info | Kode
Dan, makasih buat Meiza, untuk basecodenya ^^
Nggak beda jauh sih, sama skinnya Meiza. Kalian mau lihat skinnya Meiza yang kupakai buat basecode? Klik di sini.

Jangan lupa, yang mau pakai, kredit gak boleh hilang! Makasih ya ^^ Oh ya, sebenernya skin ini aku buat kemarin siang. Tapi, aku nggak sempat posting diblog, hehe. Makasih ya, tunggu skin Tiara berikutnyaaa!

Comments

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World