My Second Skin: The Beautiful Grey

Hai semuanya! Tiara balik lagi, nih! Kali ini, aku mau post tentang skin terbaruku. Skin ini juga menjadi skin keduaku, lho! Penasaran? Baca lagi, yuk!


Nah, aku mau cerita sedikit tentang skin keduaku ini. Skin ini aku buat berdua sama Ristya. Dia yang ngajakin aku bikin skin berdua. Rasanya susah banget ngerubah warna skin ini. Skin ini awalnya warnanya pink gitu. Dari pink, kita ubah jadi abu-abu. Dan yang ngusulin abu-abu itu aku. Kukira itu gampang, tapi ternyata susah juga. Pokoknya banyak banget yang harus kita ubah dari skin ini. Mau lihat skin yang warna pink itu? Klik di sini. Makasih banget, ya, Nyimas buat basecodenya! Dan, alhamdulillah, skin keduaku ini masuk Skin Of The Day alias SOTD! Aku seneng banget. Dan aku tahu ini dari Ristya. Setelah aku cek, memang bener masuk SOTD! Mau lihat capturenya? Nih, kukasih!





Dan selain masuk SOTD, skin keduaku ini, juga masuk di Recent Skins! Kalian mau lihat previewnya? Oke, kukasih.
Preview | Info | Kode

Dan, semoga suka, ya! Makasih perhatiannya. Makasih juga buat yang udah rate! ^^
Tunggu aja ya, skin berikutnya, hehe. Kalo sempet, sih, wkwkwk.

Comments

Popular posts from this blog

Movie About Insecurity : Imperfect

Ramadhan Tiba!