Cerpen Baruku

Hai teman-teman.. Nah, aku mau kasih tahu lho, kalau cerpen baruku dimuat di Bobo Online yang berjudul Menyesal di Akhir. Nah, kalau teman-teman susah mencarinya, bisa klik di sini. Nah, aku mau cerita sama cerpen pertamaku ini yang pertama kali dimuat di media manapun, hehe.

Nah, sebenarnya, cerpen ini udah lama dimuat sama kakak-kakak redaksi Bobo. Sudah sebulan yang lalu, tapi, mungkin karena aku sibuk, abis itu lupa sama internetan, makanya aku baru buka sekarang, dan itu pun dikasih tahu. Mungkin betapa malang nasibku kalau misalnya sama sekali aku belum mengetahui dimuatnya cerpenku itu.

Tadi sore, saat aku membuka facebook-ku. Aku mendapatkan sebuah pesan dari seseorang yang kukenal. Tapi, nggak dekat banget, hanya teman sebatas di dunia maya. Kagetnya aku waktu membaca isi pesannya. Isinya tentang cara membuat cerpen di klinik cerita. Aku jadi bingung dengan pertanyaannya. "Memangnya ada cerpenku yang dimuat di Bobo Online?" pikirku. Dan ternyata, saat aku log in di Bobo Online, benar saja! Cerpenku dimuat. Hatiku girang, bahagia banget! Semoga kalian yang lagi ngirim cerpen ke sana, semoga dimuat, ya! Aamiin.

Sekian dulu dari Tiara. Jangan lupa dibaca cerpennya. Selamat membacaaa ^-^

Comments

  1. Wuihh, hebat banget kamu cerpennya bisa dimuat di Bobo Online! Congrats yaa =))

    ReplyDelete
  2. Makasih Vania :) Ayo, kamu ikutan kirim juga! Semangaaattt! ^_^

    ReplyDelete
  3. Selamat ya dik karena cerpennya dimuat di bobo-online :) Semangat dan terus berkarya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

- Komentar harus yang sopan dan baik ya
- Jangan bertengkar di kolom komentar
- Kalau repost kasih namaku dan link blogku
- Terima kasih sudah mematuhi. Silahkan berkomentar ^^

Popular posts from this blog

Resensi Novel Surprise in Hokkaido

Rindu

Teenager World