Lomba Aku dan Benda Kesayangan

Hai teman-teman!! Aku kembali lagi, nih! Nah, aku datang dengan kabar gembiraaa.. Yeay!! Nah, KKPK mengadakan lomba nih! Bagi yang pingin banget sharing pengalamannya dan diterbitkan jadi buku, ikutan saja lomba di bawah ini! Eits, baca dulu dong persyaratannya! :)

Nah, ini dia tema Lomba Cerpen KKPK selanjutnya..

"AKU DAN BENDA KESAYANGANKU"

Yuk ikutan, waktunya sampai tanggal 21 April 2014 loh..
Ini dia persyaratannya:

- Berumur di bawah 12 tahun.
- Tema cerita: AKU DAN BENDA KESAYANGANKU.
- Cerita adalah pengalaman nyata yang kamu alami. Boleh humor, drama, tragedi, dan lain-lain.
- Gaya penyampaian dalam bentuk cerpen (cerita pendek).
- Jumlah Halaman: 4–5, spasi 1.5, font Calibri 12 points, kertas A4.
- Batas waktu pengiriman 21 April 2014.
- Naskah dikirim beserta biodata lengkap ke lombadar@mizan.com dengan subjek email: “AKU DAN BENDA KESAYANGANKU”

Nah, ikutan dong!! Tunggu apalagi? :)

Comments

Popular posts from this blog

Movie About Insecurity : Imperfect

Ramadhan Tiba!