Posts

Showing posts from February, 2014

Lomba Aku dan Benda Kesayangan

Image
Hai teman-teman!! Aku kembali lagi, nih! Nah, aku datang dengan kabar gembiraaa.. Yeay!! Nah, KKPK mengadakan lomba nih! Bagi yang pingin banget sharing pengalamannya dan diterbitkan jadi buku, ikutan saja lomba di bawah ini! Eits, baca dulu dong persyaratannya! :)

Persyaratan Pengiriman Naskah KKPK Travela

Hai teman-teman!! Bersama lagi denganku, Tiara! Nah, kali ini, aku mau share persyaratan kirim naskah KKPK "Travela" kepanjangannya Traveling Anak! So, yang suka jalan-jalan atau traveling gitu, tulis aja pengalamanmu, dan berkesempatan diterbitkan lho *Amin* Eits, sebelumnya, baca dulu dong syaratnya! Sumbernya dari Kak Laksita. Have fun in my blog!

Persyaratan Pengiriman KKPK JUICEME

Nah, info ini aku dapet dari Blog Kak Sita. Baca yuk!

Persyaratan Pengiriman Naskah KKJD

Hai, aku mau post syaratnya ngirim naskah Kecil-Kecil Jadi Detektif (KKJD)
Oke, langsung saja, ya! Aku tahu ini dari blog Kak Laksita, cekidot~~

Menggeluti Budaya Tanah Air

Ini cerpennya, nih! Kritik + saran lewat komentar, ya! Thank's :)

Lomba KKPK - Aku Cinta Indonesia

Halo teman-teman pembaca setia KKPK! Nah, kali ini aku mau share lomba yang diadakan sama Penerbit Dar! Mizan, lho!

Wah, yang berminat banget, bisa lihat posting aku! Ada fotonya, tapi internet lola, dan gak bisa posting pake picturenya! Oke, cekidot!~~